Pages

Selasa, 21 Juni 2011

Berharga di hadapan-Nya

Mungkin di hadapan manusia kita bukan siapa-siapa. Tidak ada yang manganggap bahwa kita mampu, kita direndahkan, dikucilkan, apa yang kita lakukan selalu saja di anggapa salah. Mereka akan membutuhkan kita ketika mereka perlu seseorang untuk di kambing hitamkan. Pasti sakit jika kita mengalami hal seperti ini. Tetapi satu hal yang harus kita ketahui adalah bahwa kita ini berharga, mulia dan sangat dikasihi oleh satu PRIBADI yang luar biasa yaitu ALLAH yang menciptakan segala sesuatu.
Wajar jika manusia di sekeliling kita tidak pernah menganggap kita, karena mereka sama seperti kita, manusia yang terbatas. Tetapi Allah yang Mahatahu melihat bahwa ada sesuatu yang SPESIAL dalam hidup kita. Karena itu dia MENEBUS hidup kita dengan mengorbankan diri-Nya. Menjadikan kita pribadi yang BERHARGA dan MULIA di pemandangangan-Nya. Kita bagaikan kepompong yang jelek dan buruk tetapi telah diubah menjadi kupu-kupu yang indah melalui kasih dan pengorbanan YESUS di atas kayu salib.
Jadi jangan kita terpengaruh oleh pandangan manusia. Bangkitlah karena kita telah diubah menjadi pribadi yang berharga, mulia dan dikasihi oleh TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar